Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Submit thread horor tengah malem tuh rasanya... takut, deg-degan, merinding, terharu, pusing, mual dikit, ngantuk.
Masuk angin kayaknya. Untung TS punya tolak badai. Orang absurd.. minum tolak badai

Selama tidak menoleh kebelakang, selama itu juga keadaan masih aman. Semoga di belakang tidak ada siapa-siapa

Hmmm.. pernah lewat tempat angker? Kalo belum, silakan di coba dulu.
Atau kalau nggak anggap saja thread ini tempat angker, TS yang jadi penghuninya.
Lalu.. kalian adalah tamu yang ingin uji nyali.
Khayal!!

Hey kalian yang penakut, hal-hal ini mungkin saja bisa terjadi ketika kalian melewati suatu tempat yang 'katanya angker'
Tapi kalau kalian bukan penakut, sepertinya tidak ada masalah.
Tempat angker.. biasanya sepi, siang telihat menyeramkan, malam apalagi

Oke jadi gini, kemaren TS lewat tempat yang katanya angker, trus ketemu sama tukang sate keong.
TS mau beli buat piaraan di rumah, trus gini kejadiannya:

Tukang sate :"Maaf mbak, keongnya habis. Ini tinggal cangkangnya. Mau? Lumayan mbak bisa buat ngumpet..."
Ane : "Ah enggak ah, orang mau beli sate malah dikasih cangkang."
Tukang sate : "Yaudah kalo nggak mau, ini saya ada permen. Gimana mbak, minat beli?"
Ane : "Permen apa?"
Trus si tukang sate ngambil permennya. Pas ane liat.. Ah itu sih pocong, bukan permen

Gimana gan? Serem kan?
Enggak? Yaudah, lupakan!

Gini aja deh, ambil satu contoh cerita.

Misalnya.. malam itu, malam jum'at kliwon, malam dimana TS lahir
Malam dimana kalian pulang malam dan harus melewati tempat angker. Tidak bisa lewat jalan lain.
Sebenernya ada 3 jalan. Sebut saja jalan A, B, C. Tapi jalan A, B tidak bisa dilewati. Jadi kalian harus lewat jalan C.

Jalan A tidak bisa dilewati karena ada perbaikan jalan, jadi jalannya ditutup.
Jalan B tidak bisa dilewati karena ada 11 pohon tumbang yang menghalangi jalan.
Jadi, terpaksa harus lewat jalan C, jalan dimana kalian nanti akan melewati tempat yang katanya angker.

Nah, di jalan C ini terbagi menjadi 3 zona angker. Sebut saja zona 1, 2, dan 3.
Zona 1, ada sekumpulan begal, jumlahnya 16, 1 manusia, 3 dugong, 2 srigala, 6 kelengkeng,
sisanya bawang merah, bawang putih nggak ikut, protagonis dia , jadi nggak mungkin mau begal orang.

Zona 2, lebih parah lagi. Karna kalian harus lewat jembatan. Di jembatan ini ada penghuninya, bukan si manis. Tidak jelas jenis makhluk apa dia. Yang jelas jumlahnya 3, pake celana pendek semua. Hobinya foto selfie. Seremnya 10 kali lipat dari ikan piranha.

Tapi kalian beruntung, karena masih bisa lolos dari zona 1 dan zona 2 berkat bantuan the power of kepepet.

Lalu.. yang terakhir zona 3. Ada suatu tempat yang katanya angker. Dan ketika kalian melewati tempat ini....
Oke silakan berimajinasi sendiri
Salah.. Ketika kalian melewati suatu tempat yang angker, hal-hal yang mungkin terjadi..



Suasana mendadak berubah menjadi sangat mencekam


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Sebelum masuk daerah yang katanya angker, suasana masih enak.
Masih pada ngobrol, becanda, jungkir balik, nyanyi-nyanyi, dengerin lagu
"Kau bidadari.. jatuh dari surga.. di hadapanku.. eaaaa..."
Tapi pas udah masuk wilayah angker lagunya udah berubah
"Kau kuntilanak.. jatuh dari pohon..di hadapanku.. gedebuuuukkk!!"





Takut bertemu dengan makhluk tak kasat mata


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Duh.. jangan-jangan nanti ada kuntilanak, jangan-jangan nanti ada tuyul, jangan-jangan nanti ada..
Oke kalo kalian takut sama hantu Indonesia silakan, itu hak kalian. Tapi tolong ketika kalian melewati tempat angker dan melihat suster ngesot, tolong jangan buru-buru kabur dulu. Ketika si ngesot ini ngejar kalian,
belum tentu dia mau nakut-nakutin kalian, siapa tau dia lagi butuh tumpangan.

Tau sendiri kan dia cuma ngesot, paling kecepatannya cuma 1 m/jam. Padahal dia harus menempuh jarak sejauh 1000 meter. Kalo dia ngesot, dia butuh waktu... ?
kecepatan (v) = 1 m/jam, jarak (s) = 1000 m
waktu (t) = s / v = 1000 / 1 = 1000 jam.
Bener gak nih ngitungnya?
1000 jam.. yaa kira-kira 1 bulan 11 hari. Ngesot selama 1 bulan 11 hari, apa kalian nggak kasian??
Jadi yaa.. tolong, tolong banget kalo kalian dikejar suster ngesot, tanya dulu tujuan dia apa ngejar kalian.
Jangan berprasangka buruk dulu.





Benda-benda mati terlihat sangat menyeramkan dan seolah-olah mereka hidup


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Batu di pinggir jalan terlihat seperti manusia yang sedang duduk santai.
Pohon di pinggir jalan terlihat seperti manusia besar dengan rambut acak-acakan.
Tenang saja, itu pohon asli. Nggak mungkin si ngesot nyamar jadi pohon. Gimana mau nyamar, berdiri aja susah. Kalo dia terpaksa nyamar, mentok dia jadi bonsai.

Nggak perlu lah takut sama pohon, apalagi pohon-pohon besar yang katanya jadi rumahnya si kuntilanak apa siapa itu lupa. Kalo kuntilanak tinggal di pohon, Tarzan tinggal dimanaa??
Di dalem kerang? Satu atap sama Jinny? Tarzan oh Tarzan..





Merasa curiga ketika bertemu atau berpapasan dengan seseorang


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Duh.. itu manusia beneran bukan ya?
Kakinya nempel tanah nggak ya?
Dia pake sendal nggak ya?
Mukanya pucet nggak ya?
Matanya mirip sama mata pada nggak ya?
Suhu badannya kira-kira berapa ya?
Bisa manjat pohon nggak ya?

Jangan-jangan itu hantu yang lagi nyamar jadi manusia.
Iya deh, itu kayaknya bukan manusia. Itu pasti hantu yang lagi nyamar.

Kabur ah..



Seperti mendengar suara, tapi...


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Lagi takut-takutnya, tiba-tiba terdengar suara menyeramkan yang membuat tingkat kehororan
semakin bertambah.Entah darimana sumber itu suara.
Misalnya, ada suara orang nangis, ada suara orang minta tolong, ada suara srigala,
ada suara perempuan tertawa cecikikian, ada juga suara orang bernyanyi, nyanyi lagu lingsir wengi.
Entah ini nyata atau hanya terjadi di fim, TS ga ngerti.

Lingsir wengi sliramu tumeking sirno,
Ojo tangi nggonmu guling,
Awas jo ngetoro,
..............





Mencium wewangian yang membuat suasana semakin menyeramkan


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Nah ini dia. Biasanya tempat-tempat yang dianggap keramat ada sesajen, paling sering ditaruh dibawah pohon.
Dan wawangian itu bisa saja berasal dari sesajen tersebut, apalagi kalo sesajennya masih baru.

Bisa juga wewangian itu berasal dari tanaman asli, seperti bunga di tepi jalan.
Ada bunga kamboja, kenanga, kantil, sedap malam, mawar, melati, ku siram semua..

Atau mungkin dari parfum kalian sendiri.

Coba kalian bayangkan jika ketiga hal itu ada dalam waktu yang bersamaan.
Ada pohon, ada banyak bunga, lalu ada kalian yang sudah wangi karna parfum yang kalian pakai.
Kira-kira apa yang terjadi? Yup, tepat sekali.. joget india.





Berusaha mengalihkan perhatian agar tidak larut dalam suasana


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Daripada menghayati suasana yang menyeramkan, lebih baik cari 'kesibukan' lain, nyanyi misalnya,
"Benar ku mencintaimuuuuu... tapi tak begini...
Kau khianati hati ini.. kau curangi akuuuu..

"Saya sih yes...."

Lah kok malah dikasih komentar??
Ternyata eh ternyata, papasan sama si Anang




Membaca doa


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Dalam situasi seperti itu tidak ada salahnya jika kita berdoa.
Minta perlindungan-Nya agar dijauhkan dari godaan syetan.
Tapi ingat, kalo berdoa yang serius. Jangan dibuat main-main.
Dan alangkah baiknya jika berdoa dilakukan tidak hanya ketika merasa takut saja.





Perjalanan terasa begitu panjang dan melelahkan


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Padahal jarak untuk melewati zona angker hanya 100 meter, tapi serasa 1000 meter.
Rasanya pengen cepat-cepat keluar dari zona itu, tapi justru terasa sangat lama berada di zona itu.
Bahkan ketika sudah bebas dari zona angker pun masih kerasa hawa horornya.
Seolah-olah horornya nempel di pundak. Kebayang gak sih kalo si ngesot ikutan nempel di pundak?





Dan pada akhirnya..


Hey yang Penakut, Mungkin Ini yang Terjadi Ketika Kalian Lewat di Tempat Angker

Dan pada akhirnya, berusahalah untuk menghilangkan rasa takut dan berusaha untuk selalu berfikir postif.
Sebagian orang masih memperdebatkan keberadaan mereka (hantu).
Sebagian percaya, sebagian lagi tidak.
Tak perlu saling mencela, saling menghargai saja.




Gimana gan? Serem kan? Takut nggak?
Ya iya lah.. orang sekarang aja TS nya ngumpet di dalem cangkang keong, yang ane beli kemaren di tempat angker

Oke cukup, kalo ada yang mau menambahkan silakan, nanti ane baca.
Dan pesan TS, menjauhlah kalian dari cermin, jangan bercermin karna satu bayangan yang muncul di cermin adalah sosok yang paling menyeramkan yang pernah kalian. Lihat, siapakah dia??

Ini thread horor, jadi silakan kalian tebar emot titik dua takut/s

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment